Foto Hot SPG Mobil Audi TTS Quattro

Untuk memamerkan mobil audi tentu harus disertakan dengan yang memamerkan mobil tersebut. Angelica Blog telah memberikan Foto Hot SPG Mobil Audi TTS Quattro yang memang sangat menarik spg ini, selain putih bersih dan mulus, gadis spg ini tampak menarik berpose dengan mobil Audi TSS Quattro. Audi TTS quattro yang dibuat dalam dua model, Coupe dan Roadster, mengusung mesin 2.0 TFSI DOHC dengan hydraulic lifters. Dengan mesin berkepala silinder aluminium ini, TTS quattro sanggo melepaskan tenaga 265 hp pada 6.000rpm dan torsi 350 Nm pada 2.500rpm.



Dengan performa sebesar itu, TTS Coupe quattro hanya membutuhkan waktu 5,4 detik untuk meluncur 0-100 km/jam. Sementara model Roadster lebih lambat 0,2 detik, yaitu 5,6 detik.



Berbekal transmisi rasio terbuka 6-speed, Audi TTS quattro sanggup melesat di atas 250 km/jam kalau saja tidak dibatasi sistem pembatas kecepatan elektronik.



Dibanding Audi TT model standar, TTS quattro memasang suspensi lebih rendah 10 mm. Sistem suspensi ini bahkan telah disuntik fitur Audi Magnetic Ride serta sistem Electronic Stability Programme (EPS) yang dapat diset dalam dua mode sport.



Nah itu dia ke Eksotisme Mobil Audi TTS Quattro yang sangat menarik minat para driver. Terima kasih telah menyimak artikel ini yang mengusung tema foto hot spg mobil, Semoga bermanfaat. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Hot SPG Mobil Audi TTS Quattro"

Posting Komentar