Kumpulan Aplikasi Smartphone Terbaik

Kumpulan Aplikasi Smartphone Terbaik | Angelica Blog - Hallo guys, dikesempatan kali ini saya kembali dengan blog lama memberikan beberapa Kumpulan Aplikasi Smartphone Terbaik untuk anda semua dan dibawah ini telah saya berikan 3 dari sekian banyak aplikasi menarik untuk Smartphone anda.


1. Aplikasi Navigasi Waze Maps

Ini adalah aplikasi yang luar biasa, bisa membantu anda untuk menemukan berbagai jalan tersembunyi. Aplikasi ini sangat efektif dan cukup membantu terutama bagi anda yang suka traveling. Ada fitur yang disebut dengan rerouting otomatis, yang bisa membantu anda untuk menghindari kemcetan. Selain itu anda juga bisa menginformasikan teman facebook anda tentang bagaimana cara menuju lokasi tertentu. Fitur lainnya adalah anda bisa mengirim URL website kepada teman atau keluarga sehingga mereka tahu dimana lokasi anda.

2. Aplikasi Navigasi MotionX GPS

Aplikasi navigasi Smartphone berasal dari about.com. Sayangnya untuk memakai aplikasi ini, anda harus mengeluarkan sejumlah uang sebab ini adalah aplikasi premium. Harganya tidak terlalu mahal, yaitu $0.99 saja. Aplikasi ini sangat tepat bagi anda yang suka dengan kegiatan menantang, seperti ski, berlari, dll. Walaupun tidak secanggih Google Maps, namun jangkauan aplikasi ini sudah seluruh dunia. Jadi anda bisa melihat pemetaan berbagai daerah di seluruh dunia. Anda bisa mengintegrasikan aplikasi ini dengan akun jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dll. Fungsi dari fitur integrasi ini adalah agar teman dan keluarga bisa mengetahui posisi anda serta untuk berbagi informasi lainnya.

3. Aplikasi navigasi GPS oleh TeleNav

Ini merupakan salah satu aplikasi navigasi Smartphone terbaik untuk iPhone. Yang paling menarik adalah karena aplikasi gratis dan memiliki banyak fitur tambahan. Jika anda ingin memakai aplikasi ini secara lengkap, maka silakan upgrade ke versi premium. Beberapa fitur yang terdapat pada versi gratis antara lain fitur search untuk mengakses berbagai tempat di seluruh dunia, melihat lalu lintas harian pada map, dan navigasi lengkap ke berbagai destinasi. Sementara untuk versi premium, anda akan mendapatkan beberapa fitur seperti navigasi dengan suara, pemberitahu lampu lalu lintas, dan fitur rerouting otomatis yang memungkinkan anda terhindar dari kemacetan.

Demikian telah saya berikan beberapa aplikasi smartphone, semoga ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates: