Jual Token Top Eleven Facebook 2014

Jual Token Top Eleven Facebook 2014 - Cara Cheat Terbaru Football Manager Facebook 100% Work - Dapat Token Banyak Di Top Eleven - Beli Token 179 = $ 20 - Jasa Belikan Token Via Paypal - Formasi Terbaik Top Eleven dan Cara Membeli Pemain dan Menang Transfer di Top Eleven | Apa yang akan saya berikan disini diluar dugaan dimana banyak yang menshare cheat token namun saya malah akan menawarkan anda untuk membeli token secara legal tanpa hack tanpa cheat. Banyak yang mengulas cheat token top eleven yang 100% jelas tidak bekerja dengan baik sepertihalnya yang pernah diberikan rekan saya dan dengan demikian untuk mendapatkan token tentu dengan cara membeli.

Kita membeli token via pulsa namun kenyataannya token kadang tidak masuk ke akun kita karena koneksi terhambat atau memang gatot, maka dari itu saya akan menawarkan jasa beliin token untuk akun anda dengan melalui paypal. Sistem kerjanya akan saya bahas dikemudian hari karena untuk lapak/tempat jualan saya belum siap untuk di publikasi.

Tentu dengan menggunakan paypal sangat aman dan tingkat keberhasilan 99.9% karena saya pernah juga membeli token via paypal dan sempat bertanya ke orang yang membelikan token tersebut via paypal yakni abang Edwin Insomnia yang saya hubungi via facebook beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan januari 2014. Saat itu saya mentransfer sejumlah Rp. 250.000 ke nomor rekening beliau dan saya menunggu beberapa jam, sempat was-was juga takut ke tipu tuh sama orangnya, saya memberikan alamat email dan password fb saya untuk diisikan token TEFM karena saya gila mencari kesana kemarin cheat yang katanya bisa menambah banyak token.

Saya menunggu 10 jam lebih akhirnya terdengar kabar juga dari beliau. Saat saya membuka akun dan membuka game top eleven, di akun saya terdapat 179 token siap pakai. Senang sih walau memang mahal juga untuk kantong seorang blogger seperti saya namun hati saya senang, selain akun fb saya aman, saya pun mendapatkan token, benar-benar token.

Sekalian saya minta ke beliau untuk buatin web ini dan lumayan web ini telah selesai di buat dan saya isi dengan konten-konten yang bisa anda lihat sendiri untuk mengembalikan kantong saya yang kering akibat beli token Rp.250.000 tersebut. Nantikan jasa pembelian token via paypal dari saya yang akan hadir untuk membantu anda semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Token Top Eleven Facebook 2014"

Posting Komentar