Foto Vienna Fridiana Hot di Majalah Popular

UnikBoca.Com kali ini akan memberikan sedikit kumpulan Foto Vienna Fridiana Hot di Majalah Popular - Vienna Fridiana tampil di acara Karnival Wisata Internasional. Di acara itu, wanita cantik ini akan tampil membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Cinta Indonesia. Acara Karnival Wisata Internasional akan berlangsung di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta, pada 26-28 Oktober 2012.


Penampilan Vienna nantinya akan diiringi penari dari Muara Enim, Sumatera Selatan. Kesempatan ini sangat berharga bagi perempuan kelahiran 30 Desember 1983 itu. Menjadi orang Indonesia dengan ragam budaya dan menunjukkannya di ajang internasional, sebuah kebanggaan luar biasa bagi Vienna.

Berikut kata Vienna Fridiana

"Saya bangga menjadi perwakilan Indonesia yang bisa ikut mempromosikan budaya Indonesia dari musik dan produk yang saya ciptakan. Para penari tersebut khusus oleh Dewan Kesenian Muara Enim. Karena selain memperkenalkan lagu ciptaan saya, juga untuk memperkenalkan tarian dari Muara Enim, tempat kelahiran saya. Saya menyukai sesuatu yang memberikan inspirasi dan saya sangat bangga dengan Indonesia, memiliki beraneka ragam budaya yang melahirkan ide serta kreativitas yang saya juga dedikasikan untuk Indonesia"

Foto Vienna Fridiana Hot di Majalah Popular:



Video Sesi Pemotretan Vienna Fridiana:

Subscribe to receive free email updates: