Foto Hot Natalie Sarah Di Majalah Popular

Foto Hot Natalie Sarah Di Majalah Popular, Natalie Sarah tampil begitu seksi dan menggoda di Majalah Khusus Dewasa - Natalie Sarah lahir tanggal 12 Januari 1983 dan Ia merupakan seorang pemeran wanita dan pembawa acara juga model profesional di Indonesia. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kawin Gantung, Cintaku di Rumah Susun, Dari Temen Jadi Demen, Cinta SMU, Pengantin Koq Bo’ong-Bo’ongandan, Pelangi Bidadariku 1. Ia juga pernah menjadi salah satu peserta acara Selebriti Mendadak Dangdut di ANTV.

Anak pertama dari 6 bersaudara ini memiliki keturunan Aceh, Batak, dan Sunda. Ia menjadi muallaf pada bulan Juni 2001. Sarah menikah dengan Abdullah Rizal, pria berdarah Padang dan Arab, pada tanggal 6 April 2007 di Gedung Pewayangan Kautaman Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan salah satu saksi Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin. Sarah melahirkan putra pertamanya pada tanggal 25 Februari 2008, yang diberi nama Habibi Abdullah Aziz.







Memek Bahenol, Cerita Dewasa, SEXY,Ngentot,HOT,BUGIL,TELANJANG,FB,TWITTER,MONTOK,Payudara,TOKET,memek,tetek,bISBAK,ABG,GADIS,CANTIK,IMUT,PERAWAN, Buah Dada, Ngesex,Porno,Natalie Sarah Video, Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Hot Natalie Sarah Di Majalah Popular"

Posting Komentar