Cerita Dewasa Terbaru 2014

Update bulan Februari 2014 untuk Cerita Dewasa Terbaru 2014 - Saat itu umur saya baru sekitar 16 tahun lebih 8 bulan dan saya saat itu sekolah di luar pulau, bisa dikatakan merantau ke kota baru yang begitu asing tampak dibenak saya. Saat itu saya memang bisa dikatakan anak bandel namun untuk memperlakukan seorang wanita saya tentu tak sekasar yang dipikirkan. Tepat satu minggu setelah pindah dari daerah pelosok di seberang papua sana, saya daftar ke salah satu sekolah negeri di yogyakarta. Jauh dari orang tua dan kerabat dekat serta keluarga besar membuat saya semakin liar. Saat itu saya ditolak oleh sekolah terfavorit di yogyakarta karena nilai raport (saat itu masih mengacu ke nilai raport) saya tidak mempuni dan akhirnya saya mencari sekolah lain.


Sekolah pembuangan dikatakan yang bisa dijadikan harapan terakhir untuk orang seperti saya dan akhirnya saya diterima oleh sekolah pembuangan di yogyakarta. Awal sekolah bertemu dengan gadis-gadis cantik yang sombong dan sering jual mahal membuat saya muak tapi terpaksa saya harus menghadapi semua itu. 3 bulan berlalu saya akhirnya mengenal dengan salah satu pria yang merupakan penulis ilegal cerita dewasa untuk mengisi website cerita dewasanya yang saat itu merupakan kakak tingkat saya dan aktif di dunia internet. Belajar banyak membuat situs porno, situs pengumpul rupiah dan situs abal-abal lainnya yang membuat burung saya selalu berdiri setiap kali update dan membaca cerita yang ditulisnya. Saya mengenalnya dengan nama Brian Beritau asal manado.

Dia memiliki banyak pacar dan teman sedaerah yang juga merupakan kakak tingkat yang tengah kuliah di yogyakarta dan dari situlah saya mengenal seorang Tina, salah satu mahasiswi matre tapi baik yang kupangil kak. Aktifitas saya dan Brian selalu kita sembunyikan dari teman-teman yang lain karena malu bila di cap piktor (pikiran kotor). Hampir lima bulan mengelola blog cerita dewasa bersama Brian dan hasilnya pun banyak bisa buat sekolah dan having fun dengan teman-teman. Setelah bosan dengan hal seperti itu, saya putuskan untuk pindah kosan karena sebelumnya tinggal dengan Brian si bejat dari Manado. Dari ilmu yang saya dapatkan, saya membangun beberapa situs bersih dari content dewasa dan saat itu saya mulai memamerkan hasil karya tersebut ke teman-teman sekolah, hasilnya sangat memuaskan karena saat itu hampir semua teman cewek yang sombong dan matre dulunya kini mengaggumi dan meminta diajarin cara mengumpulkan dolar dari internet.

Kebahagian saya pun sempurna kala itu, seorang cewek asli yogya yang memang dulunya sombong dan sok kini bisa saya kencani dan pacari bernama Sisca. 3 tahun berpacaran dengan Sisca akhirnya saya bosan dan memutuskan hubungan, dari apa yang saya ambil dan dapatkan dari dirinya, saya merasa bersalah dan malu setiap kali bertemu dia tapi apa kata tangan tak sampai. Setelah itu saya akhirnya putuskan untuk menjomblo 3 tahun kedepan terbilang sejak 2011 silam dan ingin berfokus ke situs bocaunik.com dan beberapa situs lainnya yang memang merupakan aktifitas rutin saya. Itulah cerita dewasa saya saat ini dan nanti bila saya telah siap menceritakan cerita pengalaman pertama dan pengalaman lainnya maka akan saya share disini special buat anda semua. Terima kasih kunjungannya.

Sekilas info
Bagi anda yang ingin mengetahui cerita dewasa terbaik bisa gabung di fanspage facebook Brian Beritau di Cerita Dewasa 18 Plus dan sampai detik ini terlihat masih aktif aktifitasnya. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Dewasa Terbaru 2014"

Posting Komentar